Home / Berita Umum / Usai Penetapan Presiden Terpilih, Polisi Normalkan Lalin Di KPU

Usai Penetapan Presiden Terpilih, Polisi Normalkan Lalin Di KPU

Usai Penetapan Presiden Terpilih, Polisi Normalkan Lalin Di KPU – Penentuan presiden-wakil presiden dipilih di gedung Komisi Penentuan Umum (KPU) Jakarta Pusat telah berjalan ini hari. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan kembali menormalkan jalan raya di seputar KPU malam hari ini sebelumnya setelah beberapa ruas jalan ditutup.

“Malam nanti seputar jam 22.00 WIB malam mulai persiapan dibuka jalan di muka gedung KPU,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Minggu (30/6/2019).

Argo menyebutkan warga bisa lewat ruas berjalan-jalan yang awalnya ditutup oleh polisi tengah nanti malam. Tetapi, Argo belum dapat pastikan jam berapakah ruas jalan itu dapat normal dipakai oleh warga

“Persiapan untuk pembukaan jalan itu baru berjalan jam 22.00 WIB. Belum diketahui jam berapakah jalan raya dapat normal ,” papar Argo.

Awalnya didapati, polisi tutup beberapa ruas jalan di seputar gedung KPU ini hari. Tersebut eksperimen jalan raya yang dikerjakan polisi ini hari serta akan selekasnya dinormalkan kembali:

1. Arus jalan raya yang dari Bundaran HI yang akan ke arah Jalan Imam Bonjol di alihkan ke Jalan Pamekasan atau Jalan Agus Salim.

2. Arus jalan raya yang dari Jalan Rasuna Said yang akan ke arah Jalan Imam Bonjol diarahkan ke Jalan Sumenep ke Latuharhary arah Manggarai.

3. Arus jalan raya yang dari Jalan Prof Moch Yamin diluruskan ke Jalan Sultan Syahril.

4. Arus jalan raya yang dari Jalan Diponegoro ke arah Jalan Imam Bonjol diputar balikkan atau diarahkan ke Taman Suropati.

About admin