Home / Berita Bola / Keceriaan Natal Modal Tambahan Boxing Day

Keceriaan Natal Modal Tambahan Boxing Day

Keceriaan Natal Modal Tambahan Boxing Day – Hari Natal bawa kebahagiaan untuk seluruhnya umat di dunia, gak kecuali Mohamed Salah. Pemain Liverpool itu pun ikut memeriahkannya. Lo kok dapat?

Ditengah-tengah skedul padat Liga Inggris, team-team memberikannya waktu senggang seputar dua hari dari sejak tanggal 24-25 Desember untuk banyak pemainnya rayakan hari Natal.

Keceriaan Natal bersama-sama keluarga pasti dapat memberikannya tenaga tambahan untuk banyak pemain yang wajib berpeluh keringat, di waktu liga-liga top yang lain liburkan diri.

Kamu juga dapat menyaksikan banyak bintang Premier League rayakan hari Natal mereka melalui account jejaring sosial. Salah satunya yang ikut suka dengan datangnya hari Natal yaitu Mo Salah.

Salah, yang satu orang muslim, mengupload photo bersama-sama istri serta putrinya, Mecca, di muka pohon natal. Di account instagramnya itu, Salah pun menuliskannya caption dua pohon natal.

Sampai berita ini dibikin, upload Salah itu telah mendapatkan lebih dari 2, 5 juta likes serta hampir 35 ribu komentar, yang sejumlah besar terlihat yang menghargai serta menilai.

Sekarang Salah sudah semestinya konsentrasi untuk bawa Liverpool hadapi Leicester City di Boxing Day, Jumat (27/12/2019) pagi hari WIB kelak. Tiga point jadi target buat melanggengkan urutan di pucuk classement.

About admin