Home / Berita Bola / Arsenal Akan Pertahankan Xhaka

Arsenal Akan Pertahankan Xhaka

Arsenal Akan Pertahankan Xhaka  – Mikel Arteta sangat suka pada Granit Xhaka. Untuk Arteta, Xhaka masih amat penting buat Arsenal.

Xhaka terakhir kembali jadi sisi scuad Arsenal sesudah sempat ditepikan saat 1 bulan mengejar perselisihannya dengan pendukung. Sampai kini, ia jadi starter dalam empat laga Arsenal di bulan Desember.

Pro-kontra yang berlangsung bikin Xhaka kehilangan ban kapten serta saat depannya di Arsenal jadi pertaruhan. Gelandang asal Swiss itu dikatakan mau gabung Hertha Berlin pada Januari kelak.

Tetapi Arteta memberikan isyarat gak hendak melepas Xhaka. Diakuinya udah inginkan Xhaka sejak mulai masih di Manchester City.

” Disaat saya pergi dari Arsenal ke City buat mulai melatih pada 2016 serta kami lihat ke tempat itu (gelandang tengah) , Xhaka merupakan satu diantara pemain dalam daftar saya, ” kata Arteta seperti dikutip Guardian.

” Sesuka itu saya padanya. Saya suka disaat Arsenal memasukkannya lantaran saya fikir ia hendak jadi pemain mengagumkan. “

Arteta mengakui udah bicara empat mata dengan Xhaka. Pria yang belumlah lama ini diangkat jadi pelatih Arsenal itu menyebutkan Xhaka hendak vital buat teamnya.

” Saya bicara padanya serta menyebutkan begitu saya menggemarinya serta apa yang saya mengharapkan darinya. Begitu utamanya ia buat klub, ” kata Arteta.

” Saya di sini buat membantunya, saya mau ia merasakan kami terlihat di belakangnya. Bukan sekedar saya tetapi semua club. “

” Kalau kami dapat juga mengarahkan beberapa orang, fans dengannya, ini hendak amat menopang klub, itu yang penting. “

About admin