Home / Berita Bola / Antonio Conte Libatkan Andrea Agnelli Usai Di Tahan Imbang

Antonio Conte Libatkan Andrea Agnelli Usai Di Tahan Imbang

Antonio Conte Libatkan Andrea Agnelli Usai Di Tahan Imbang – Antonio Conte mengangkat jemari tengah menjurus Presiden Juventus, Andrea Agnelli, waktu Inter Milan dicampakkan Bianconeri di Coppa Italia. Apa penyebab?

Inter ditetapkan tergusur dari Coppa Italia 2020/2021. Realita itu dicapai berakhir Nerazzurri bermain seri 0-0 melawan Juventus pada putaran kedua fase semi-final di Allianz Fase, Rabu (10/2/2021) pagi hari WIB.

Score kacamata itu bikin Inter tidak berhasil memutar keterbelakangan 1-2 dari Juventus di putaran pertama yang terjadi di Giuseppe Meazza minggu sebelumnya. La Beneamata juga terpaksa sekali puasa gelar kembali di Coppa Italia, mulai sejak akhir kali menjadi pemenangnya pada musim 2010/2011.

Laga putaran kedua semi-final Coppa Italia di antara Juventus versus Inter ikut diwarnai peristiwa panas yang libatkan Antonio Conte dengan Andrea Agnelli. Pelatih Nerazzurri itu tepergok mengangkat jemari tengah menjurus Agnelli yang duduk di balkon pirsawan.

Momen itu terekam camera di saat fase pertama selesai, benarnya sebelumnya ke-2 club masuk lorong stadion ketujuan area tukar. Video Conte mengangkat jemari tengah ke Agnelli lantas trending di social media.

Antonio Conte mulai bicara terkait laganya itu selepas laga. Bekas pelatih Juventus itu menyatakan dongkol dikarenakan dianya sendiri dicaci maki Andrea Agnelli sejauh laga terjadi.

“Juventus harus menuturkan yang sesungguhnya. Saya berpikir official ke-4 dengar dan memandang apa yang terjadi sejauh laga,” kata Conte, diberitakan dari Football Italia.

“Menurut saya mereka harus lebih santun. Mereka perlu bisa lebih banyak sportivitas dan rasa hormat terhadap siapa sajakah yang bekerja di sini,” tegasnya.

About admin