Home / Liga Inggris / Vardy Kesulitan Mencetak Gol

Vardy Kesulitan Mencetak Gol

Claudio Ranieri, kini tengah merasa kebingungan karena, Jamie Vardy, anak asuhnya sulit dalam mencetak gol.

Pelatih Leicester City tersebut berharap dia akan membuka keran gol nya saat Leicester City akan melawan Middlesbrough yang akan di King Power Stadium. Sang pelatih mengatakan jika anak asuhnya itu belum pernah mencetak gol dalam 14 pertandingan  dengan Leicester City musim ini.

Namun dia mengatakan anak asuhnya sudah bisa mencetak gol dalam sesi latihan kemarin. Karena itu dia berharap bisa melakukan hal yang sama saat melawan Middlesbrough.

“Vardy sudah mulai memperlihatkan produktifias golnya saat latihan kemarin. Namun saya berharap itu akan ditunjukkan dalam laga melawan Middlesbrough nanti,” ucap Ranieri.

Namun hal tersebut tidak membuat kepercayaan nya kepada Vardy hilang, dia masih percaya dia akan membuka keran golnya. Dia pun merasa aneh, kenapa dia akhir-akhir ini sulit mencetak gol.

“Saya senang dengan performa yang ditunjukkannya. Dan tidak ada yang salah dengan performa yang dimilikinya. Dia tetap bermain dengan apik,” tambah sang pelatih.

Padahal di musim lalu dia mampu mencetak 24 gol dalam 36 pertandingan yang dijalaninya bersama Leicester City. Gol yang dia ciptakan mampu membawa Leicester menjuarai Premier League.

About admin