Home / Berita Umum / Truk, MPV, Dan Motor Bertabrakan Di Mojokerto, 3 Orang Tewas

Truk, MPV, Dan Motor Bertabrakan Di Mojokerto, 3 Orang Tewas

Truk, MPV, Dan Motor Bertabrakan Di Mojokerto, 3 Orang Tewas – Kecelakaan maut menyertakan truk gandeng, mobil penumpang serta motor berlangsung di Mojokerto. Kecelakaan ini menyebabkan 3 orang meninggal, sedang 4 yang lain terluka.

Kasat Lalu Polres Mojokerto AKP Bobby Zulfikar menjelaskan kecelakaan ini bermula waktu mobil Daihatsu Xenia nopol N 1663 TG yang dikemudikan Dolamat, masyarakat Gempol, Pasuruan meluncur dari arah Mojosari ke arah ke Pasuruan. Mobil warna hitam ini mengangkat 3 penumpang.

Pas di belakang Xenia meluncur searah motor Suzuki Shogun nopol S 5630 QA yang dikemudikan seseorang wanita. Wanita yang belum didapati identitasnya ini membonceng 2 orang.

Sampai di tempat kecelakaan, Jalan Raya Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Mojokerto seputar jam 13.00 WIB, mobil Xenia tiba-tiba oleng ke kanan. Waktu bertepatan meluncur truk gandeng nopol AG 9629 UP yang dikemudikan Slamet, masyarakat Blitar. Truk ini meluncur dari arah bersimpangan, yakni dari Pasuruan ke arah ke Mojosari.

“Hingga di antara Xenia serta truk bertabrakan serta motor Shogun turut ikut serta tabrakan,” kata Bobby.

Kecelakaan ini, lanjut Bobby, menyebabkan 3 orang meninggal serta 4 terluka. Korban cedera ialah sopir truk gandeng serta 3 penumpang mobil Xenia. Yakni Nimun alami cedera mudah, Suharti serta Tijab terluka berat.

“Korban wafat ialah pengemudi Xenia serta dua penumpang motor,” jelas Bobby.

Beberapa korban meninggal sudah dievakuasi ke RS Pusdik Brimob, Watukosek, Pasuruan. Sesaat korban cedera jalani perawatan di RS Mawadah serta RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari. Kendaraan yang ikut serta kecelakaan sudah dievakuasi ke Mapolres Mojokerto.

About penulis77