Home / Liga Spanyol / Trofi Yang Begitu Berat

Trofi Yang Begitu Berat

Ungkapan tersebut dilontarkan dari pemain yang di musim ini telah menerima pengghargaan The Best FIFA Men’s Player 2016, atau Pemain Terbaik versi FIFA, Cristiano Ronaldo.

Penghargaan tersebut diberikan kepadanya ketika di acara seremoni yang diadakan di Zurich, Swiss. Namun dirinya tak hanya menerima penghargaan tersebut, karena sebelumnya dia juga menerima tiga penghargaan yang telah dikoleksinya.

Yakni FIFA Ballon d’Or, FIFA World Player of rhe Year dan Ballon d’Or. Namun penghargaan tersebut merupakan inovasi yang terbaru yang dikeluarkan oleh FIFA.

“Ini merupakan penghargaan yang sangat berkesan bagi saya, namun tak hanya berkesan tapi juga sangat berat bagi saya. Karena ini merupakan trofi terbaru dari FIFA, dan diberikan kepada saya. Saya merasa menjadi pemain yang sangat istimewa,” kata Ronaldo.

Bahkan demi mengungkapkan rasa senangnya dia juga mengupload foto di akun resmi Twitternya dan menambahkan caption, “ Saya senang mendapatkan meraih pengahrgaan dari The Best FIFA. Saya mengucapkan terima kasih kepada para rekan setim yang telah membantu saya”.

About admin