Home / Berita Umum / Tolak Nikahi Guru Privat Yang Sudah Di Hamili

Tolak Nikahi Guru Privat Yang Sudah Di Hamili

Tolak Nikahi Guru Privat Yang Sudah Di Hamili – Bermodal janji palsu, M Amri (32) sukses mengencani guru les private adiknya. Tetapi ia harus mendekam dibalik jeruji besi karena menampik menikah dengan gadis berumur 20 tahun itu yang sekarang hamil.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu menjelaskan, korban tinggal satu kampung dengan aktor. Mahasiswi berumur 20 tahun itu teratur memberi les private pada adik aktor.

Tertarik dengan korban, Amri juga merayunya supaya bersedia dibawa terkait seperti suami istri. Ia memberikan keyakinan korban dengan janji akan menikahinya.

“Terduga memberi janji akan menikah dengan korban bila ingin lakukan jalinan suami istri,” kata Azi waktu dihubungi, Minggu (7/7/2019).

Termakan rayuan Amri, korban juga bersedia. Tindakan bejat itu dikerjakan di dalam rumah aktor. Sesudah seringkali lakukan jalinan seperti suami istri, gadis 20 tahun itu juga hamil.

“Waktu korban hamil, terduga tidak ingin bertanggungjawab. Selanjutnya ke-2 orangtua korban memberikan laporan terduga ke Polres Jombang,” jelas Azi.

Dengan bekal laporan orangtua korban, polisi membekuk Amri, Jumat (5/7) seputar jam 14.00 WIB. Petugas mengambil alih baju yang digunakan korban waktu disetubuhi aktor, dan 2 hp punya korban serta aktor.

Karena tindakannya, Amri dijaring dengan Masalah 293 KUHP. “Intimidasi hukumannya lima tahun penjara,” pungkasnya.

About penulis77