Home / Uncategorized / Tiga Orang Di Cengkareng Di Tangkap Polisi Sesudah Mengroyok Sampai Tewas

Tiga Orang Di Cengkareng Di Tangkap Polisi Sesudah Mengroyok Sampai Tewas

Tiga Orang Di Cengkareng Di Tangkap Polisi Sesudah Mengroyok Sampai Tewas – Tim Subnit Jatanras Unit Krimum, Unit Resmob, serta Unit Reskrim Polsek Cengkareng, menangkap tiga orang pemeran pengeroyokan sampai tewas pada korban bernama Abdul Mustakin (23) , waktu 06. 00 WIB barusan. Pemeran di ketahui bernama Febry (16) , Andrean Hyltop dengan kata lain Jawa (17) , serta Maulana dengan kata lain Gilang (17) .

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, waktu peristiwa banyak pemeran tengah tawuran antar grup dengan memakai senjata tajam. Momen pengeroyokan sampai tewas itu berlangsung di Jl AMD RT 016 RW 13 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

” Lalu tim melaksanakan pengembangan dari hasil interogasi tersangka Febry lalu dari info banyak saksi dijalankan pengembangan pada banyak pemeran, serta berhasil diamankan dua orang pemeran atas nama Andrean Hyltop dengan kata lain Jawa serta Maulana dengan kata lain Gilang, ” kata Argo, Sabtu (16/12) .

Ke-2 pemeran di tangkap dirumah kontrakannya di RT 6 RW 16 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

” Setelah itu yg terkait dibawa ke Komando Polsek Cengkareng, ” tuturnya.

Polisi masih tetap mencari tanda untuk bukti celurit yg dibawa tersangka Andrean Hyltop dengan kata lain Jawa waktu peristiwa. Senjata tajam itu dibuang pemeran ke kali di seputar tempat peristiwa.

About admin