Home / Liga Perancis / Thomas Lemar Semakin Gemilang

Thomas Lemar Semakin Gemilang

Fans AS Monaco kini bisa kembali melihat atraksi punggawa AS Monaco, yaitu Thomas Lemar, ketika AS Monaco berhasil mengalahkan Lorient dengan skor 3-0.

Namun yang dikatakan atraksi adalah tendangan bebas yang sangat apik yang sering ditunjukka oleh Lemar. Pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil membuka gol pertamanya pada tahun 2015, dan dia berhasil menyarangkan bola kegawang lawan sebanyak empat kali, dari situasi tersebut.

Namun hebatnya, tidak ada pemain yang bisa melakukan gol dari tendangan bebas seperti yang dilakukan oleh Lemar di Ligue 1. Dengan tambahan satu gol itu kini dia menjadi pemain dengan pencetak gol terbanyak di AS Monaco.

Namun dia tidak sendirian, ada dua rekannya yang juga menjadi pencetak gol terbanyak, yakni Radamel Falcao dan Fabinho. Dengan total tersebut, dia berhasil mempersebahkan tujuh gol untuk AS Monaco

Namun bagusnya lagi, jika Lemar mencetak gol, tim yang membesutnya selalu pulang dengan membawa kemenangan. Bukan hal biasa lagi jika bnayak tim yang tergoda oleh penampilan yang ditunjukkan oleh Lemar.

About admin