Home / Berita Umum / Temukan Ular Sanca Pasca Banjir

Temukan Ular Sanca Pasca Banjir

Temukan Ular Sanca Pasca Banjir – Seekor ular sanca selama empat mtr. diketemukan warga waktu mencari belut di Sungai Cikeruh, Sapan, Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kusnadi (30) dengan tiga rekannya tidak berniat temukan ular itu. ” Waktu diketemukan ular terikut banjir, saya kebetulan tengah mencari belut di sungai itu, tidak berniat ular itu tersetrum (dengan alat pencari belut) , ” kata Kusnadi waktu di jumpai di tempat tinggalnya di Kampung Palawija 02/10, Sesa Mekarsari, Kecamatan Ciparay.

Ia mengungkap ular itu diketemukan sekira Jam 01. 00 WIB. Dengan, berani Kusnadi dengan tiga rekannya membawa ular itu memakai karung ke tempat tinggalnya.

” Dibawanya memakai karung. Baru pertama kalinya saya temukan ular segede ini, sebenarnya saya ingin mencari belut bukanlah mencari ular, ” katanya.

Saat ini ular itu jadi tontonan warga yang berada di sekitaran tempat tinggal Kusnadi. Karna banyak yang penasaran menginginkan lihat ular itu, Kusnadi menaruh ular itu diatas meja.

Ukurannya cukup besar, diperlukan tiga orang dewasa untuk mengangkat ular. Supaya tidak melukai warga, mulut ular itu dililit memakai selotip berwarna hitam.

Kusnadi memberikan penemuan ular di Sungai Cikeruh menurut dia bukanlah pertama kali berlangsung. Terlebih dulu, rekan-temannya sesama pencari belut sempat temukan ular sanca serta tidak berniat terkena setrum, tetapi ukurannya lebih kecil.

” Ini termasuk juga besar, bila terlebih dulu yang saya ketahui, yang cari belut sempat juga bisa, tapi ukurannya kecil, ” ujarnya.

About admin