Home / Liga Inggris / Sir Alex Ferguson Diharapkan Bantu Sepakbola Skotlandia

Sir Alex Ferguson Diharapkan Bantu Sepakbola Skotlandia

Sir Alex Ferguson Diharapkan Bantu Sepakbola Skotlandia

agenbettingsbobet.org – Kabar terbaru datang dari presiden federasi sepkbola Skotlandia atau yang di singkat SFA ini Alan McRae memang mengumumkan bahwa ia memiliki harapan mampu merayu mantan manajer tim Manchetsre United Sir Alez Ferguson untuk mau menjadi salah satu pengurus di organisasi yang memang tengah ia pimpin tersebut.

Seperti yang kita telah ketahui Ferguso kini telah menginjak usia 73 tahun dan akhirnya di tahun 2013 yang lalu ia sudah memutuskan untuk pensiun dari dunai yang telah membesarkan namanya tersebut, sebelumnya ia memang selalau mampu membawa tim Setan Merah berjaya di ajang apapun.

Tentu keinginan kami ini memag benar adanya untuk mengharapkan Ferguson berada di tengah tengah kepengurusan sepakbola yang ada di Skotlandia ini agar lebih berkembanga dan menunju kesepakbola yang lebih baik tentunya, ungkap McRae.

Setidaknya ia bisa di ajak untuk menjadi administrator atau juga bisa menjaid duta kami , hanay saja ebih dari itu kami juga mengharap kan ia mau menjaid lebih berpera untuk kami.

About admin