Home / Liga Indonesia / Serangan Yang Dimiliki Arsenal Lebih Besar

Serangan Yang Dimiliki Arsenal Lebih Besar

Manchester merupakan klub yang memiliki kesempatan membuat tebakan ke gawang lawan, namun jumlah gol yang diciptakan Arsenal 1,5 kali lebih besar dari MU.

Arsenal akan menjamu Manchester United di partai Premier League pekan ke-12.

Saat ini The Gunners sudah mengemas sebanyak 24 gol, sedangkan Manchester United baru bisa mengantongi 16 gol, itu artinya efektivitas Arsenal pada 11 laga yang dijalaninya 1,5 kali lebih besar dari yang dimiliki oleh Manhester United.

Walupun, sejauh musim ini Manchester United menciptakan 191 tembakan ke gawang lawan, sedangkan Arsenal hanya 167. Dengan rincian 109 kali tembakan dari luar kotak penalti lawan dan 82 dari kotak terlarang.

Zlatan Ibrahimovic pun telah menyumbang 59 lesatan, namun yang tepat sasaran dan masuk ke gawang lawan hanya 6 kali dari 11 pertandinga yang dilakoninya.

Sedangkan akurasi lesatan ke gawang lawan kedua tim raksasa yang besar di Inggris itu sama besar, yaitu 46 persen. Total tembakan yang dihasilkan oleh Manchester United hanya kalah dengan pemuncak klasemen sementara, Liverpool dengan 210 tembakan dan Manchester City dengan 197 tembakan.

About admin