Home / Liga Champions / Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

Dalam laga derby Madrid, setelah Ronaldo berhasil membawa timnya meraih kemenangan dari Atletico Madrid dengan hasil akhir 3-0, dia melakukan selebrasi ‘Pemikir’.

Pada pertandingan itu dia berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai pemain mahal, dengan memborong semua gol yang dia cetak buat Real Madrid. Namun dalam salah satu golnya dia memperlihatkan selebrasi yang sangat unik dan berbeda dengan lainnya.

Dia menirukan gaya patung karya seniman asal Prancis, Auguste Rodin, yakni Le Penseur (Pemikir). Yang berpose berjongkok sambil berpikir. Namun dia kembali memperlihatkan selebrasi barunya itu kembali, namun bersama dengan rekan setimnya.

Namun tidak hanya di saat dia merumput di lapangan, saat dia dirumah, dia juga memperaakan selebrasi tersebut bersama dengan anaknya dan sekelompok anak yang berada di sekitar rumahnya yang di upload di akun Instagramnya.

Selebrasi unik yang ditunjukkan oleh CR7 itu bahkan sampai ramai dibicarakan di media sosial, bahkan ada bebrapa orang yang mengeditnya dan memberikan kata-kata lelucon dengan gambar itu.

About admin