Home / Liga Inggris / Scott Sinclair Kemungkinan Akan Hengkang Dari Manchester City

Scott Sinclair Kemungkinan Akan Hengkang Dari Manchester City

Scott Sinclair Kemungkinan Akan Hengkang Dari Manchester City

agenbettingsbobet.org – Penyerang muda Manchester City Scott Sinclair mengaku sangat kecewa dengan minimnya kesempatan yang didapatkannya di Etihad Stadium selama ini. Sinclair pun mengeluarkan ultimatum bakal hengkang dari Etihad Stadium jika situasinya tak mengalami perubahan.

Ujung tombak yang berumur 25 tahun tersebut diboyong oleh The Citizens dari Swansea City tahun 2012 silam dimana sampai saat ini tercatat hanya dimainkan sebanyak tiga kali sebagai starter.Sinclair pun menegaskan ingin membuktikan kualitasnya di Manchester City dan akan hengkang kalau manajer Manuel Pellegrini terus mengabaikannya.

Kepada Sky Sports News Scott Sinclair menyatakan situasi saat ini membuatnya merasa frustasi dimana selama ini dirinya telah bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan selama dalam sesi latihan.

Scott Sinclair pun mengharapkan agar kesempatan yang ditunggunya tersebut segera datang. Sinclair pun mengatakan dirinya menemui kesulitan untuk mendapatkan menit bermain bersama Manchester City dimana jika hal ini terus berlanjut maka pergi pada Januari nanti menjadi solusinya.

About admin