Home / Liga Champions / Ronaldo Bukan Pemain Yang Berharga Di Europa

Ronaldo Bukan Pemain Yang Berharga Di Europa

Bintang lapangan sekaligus punggawa yang dimiliki oleh Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak masuk ke daftar pemain yang bernilai di Europa.

Ronaldo tidak masuk kriteria tersebut, dan dikalahkan para pesaingnya, seperti punggawa Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, serta penyerang yang dimiliki oleh Atletico Madrid, Antonine Griezmann.

Banyak kriteria yang diperhitungkan dalam pendataan tersebut, seperti nilai transfer pemain di lima ajang partai, Liga Eropa, Premier League, Serie A, La Liga, Ligue 1 dan juga Bundesliga. Namun juga dari umur, durasi kontrak, caps internasional, pengalaman,serta prestasi yang ditorehkan oleh sang pemain di semua ajang yang dilakoninya.

Dari pendataan tersebut, punggawa yang dimiliki oleh Barcelona, Neymar menjadi pemain yang dinilai sangat mahal diantara para kandidat lainnya. Namun tidak hanya itu, pemain andalan Manchester United, Paul Pogba dan David de Gea juga masuk dalam daftar pemain yang paling bernilai Best XI.

Meskipun tidak masuk dalam daftar pemain yang bernilai di Europa, dia termasuk pemain favorit yang berhasil menyabet penghargaan Ballon d’Or musim ini.

About admin