Home / Hasil Bola / Review Liverpool vs Tottenham Hotspurs

Review Liverpool vs Tottenham Hotspurs

Keinginan dari Tottenam Hotspurs untuk bisa mengejar ketertinggalan dari tim pemuncak, Leicester City nampaknya bakal sangat sulit setelah tim ini gagal meraih kemenangan dan hanya bermain seri ketika bertandang ke markas Liverpool. Hasil seri dengan skor 1-1 pada Sabtu 2 April 2016 saat bermain di Anfield, menjadikan tim ini sekaran memiliki jarak 7 angka.

Dua gol yang tercipta di laga ini, dibuat oleh gelandang kreatif The Reds yakni Philippe Coutinho di menit 51’ serta satu gol dari The Spurs diciptakan oleh Harry Kane di menit 63’. Walau bermain sebagai tim tamu, Tottenham Hotspurs berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 52 persen berbanding 48 persen.

Masih menyisakan enam laga di Liga Primer Inggris, kesempatan dari tim asal London Utara untuk merebut gelar juara musim ini masih terbuka sangat lebar, terlebih apabila The Foxes nantinya juga banyak mendapat hasil-hasil negatif.

Di sisi lain, hasil ini membuat Liverpool kini berada di posisi 9 di klasemen sementara dengan capaian 45 angka dengan memiliki jarak 8 angka dari tim terbawah yang menghuni zona Liga Europa yang ditempati oleh Manchester United.

About admin