Home / Liga Spanyol / Rekor Baru Donny van de Beek

Rekor Baru Donny van de Beek

Ketika Ajax Amsterdam menjalani laga kontra Standard Liege pada pertandingan fase grup Liga Eropa, mereka melakukan banyak pergantian pemain.

Namun dalam pergntian pemain tersebut, salah seorang punggawanya berhasil mencetak rekor baru dalam laga tersebut. Donny van de Beek, dia merupakan pemain pelapis Ajax Amsterdam yang berhasil mempersembahkan rekor baru untuk Ajax.

Dia merupakan pemain gelandang yang dimana sang pelatih menggunakan formasi permainan 4-3-3 dalam laga tersebut. Dia menggantikan posisi Lasse Schone, seorang pemain gelandang yang berasal dari Denmark, dia merupakan pemain andalan di Ajax.

Namun dalam pertandingan tersebut Ajax hanya berhasil meraih hasil imbang dengan hasil akhir 1-1. Namun sang pelatih mempercayai Van de Beek mengisi posisi gelandang dalam laga tersebut. Dia berhasil membuat satu assist dalam laga tersebut dan dia menjadi pemain yang mendongkrak permainan yang dimainkan oleh Ajax menjadi lebih baik.

Dia bahkan berhasil menyentuh bola sebanyak 122 kali dalam laga tersebut, sehingga itu merupakan rekor yang baru dipecahkannya dalam laga tersebut.

About admin