Home / Liga Spanyol / Real Madrid Kehilangan Jimatnya

Real Madrid Kehilangan Jimatnya

Real Madrid kini menunggu kabar pasti tentang cedera nya Alvaro Morata apakah cedera yang dideritanya parah atau tidak. Jika parah, maka El-Real kehilangan sosok jimat kemenangannya.

Morata menderita cedera hamstring kala dia memperkuat timnas Spanyol saat menjamu timnas Inggris di laga uji coba. Dia terpaksa hanya main selama 26 menit dan di laga tersebut Spanyol ditahan imbang oleh Inggris dengan hasil skor 2-2.

“Setelah diadakan tes di Sanitas La Moraleja University Hospital, dia didiagnosis menderita cedera otot tingkat dua paa hamstring kanan. Masa pemulihannya akan terus dievaluasi,” kata pihak dari Real Madrid.

Cedera ini dialami jika ada serabut otot yang sobek, tapi hanya sebagian, namun cedera tersebut bisa membuat Morata absen merumput selama sebulan. Hal itu merupakan kerugian untuk Real Madrid, karena Morata adalah jimat penentu kemenangan untuk Real Madrid.

Gol perdana yang diciptakannya bersama El-Real adalah ketika El-Real mengalakan Levante dengan hasil skor 2-1. Itu juga menjadi gol ke-19 yang dicetak Morata di bebagai ajang dalam 17 pertandingan, yang semuanya itu berakhir dengan membawa kemenangan.

About admin