Home / Uncategorized / Prabowo Berharap Pilgub DKI Berlangsung Jujur

Prabowo Berharap Pilgub DKI Berlangsung Jujur

Prabowo Berharap Pilgub DKI Berlangsung Jujur – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak semua pendukung calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, untuk melindungi tempat pengambilan suara (TPS) pada hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2, 19 April 2017.

” Telah waktunya melakukan tindakan. Saudara mesti melindungi tiap-tiap TPS di semua Jakarta, ” tutur Prabowo, di Kantor DPP Partai Gerindra, bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2017).

Prabowo bicara di depan massa buruh pimpinan Said Iqbal yang barusan mendeklarasikan diri mensupport pasangan calon nomor penentuan tiga itu. Prabowo juga mengutamakan supaya instruksinya itu digerakkan.

” Benar siap ya? ” bertanya Prabowo.

” Siap, ” ucap massa buruh kompak menjawabnya.

Prabowo lalu berkelakar, ” Kelak diintimidasi sama Iwan Bopeng takut. Kelak takut sama Iwan Bopeng, ” kata Prabowo, yang disambung tawa riuh massa buruh dari Jakarta itu.

” Awas, ya, disini teriak-teriak, kelak hari H (demikian sebaliknya), ” lanjut Prabowo.

Prabowo lalu mengungkap kekhawatirannya ada praktek curang dalam putaran ke-2 itu.

” Bila tak ada permainan spesifik, Insya Allah Anies serta Sandi bakal jadi gubernur serta wakil gubernur DKI, ” tutur Prabowo.

Menurut Prabowo, sinyal tanda kemenangan Anies-Sandi telah tampak. Tetapi, Prabowo cemas ada praktek curang yang bikin Anies-Sandi kalah.

Prabowo menyatakan kalau pihaknya tidak mempermasalahkan bila pasangan calon yang didukungnya kalah, seandainya sistem pilkada dikerjakan adil tanpa ada kecurangan.

” Yang kami cermati yaitu usaha-usaha yg tidak baik. Usaha-usaha curang. Siapa saja yang menang, asal tak curang tak apa-apa, ” tutur Prabowo.

About admin