Home / Berita Umum / PNS Kemenag Dibunuh Dan Dimutilasi Di Kontrakannya

PNS Kemenag Dibunuh Dan Dimutilasi Di Kontrakannya

PNS Kemenag Dibunuh Dan Dimutilasi Di Kontrakannya – Deni Prianto membunuh Komsatun Wachidah (51) bukan di Bogor. Deni menghabisi nyawa serta memutilasi PNS Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandung itu dalam suatu kontrakan di Bandung.

Kontrakan itu ada di belakang tempat futsal BSD di Jalan Rancamekar, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Di kontrakan kecil memiliki ukuran 3×3 itu, Deni dengan sadis menghabisi serta memutilasi korban.

“Iya jadi tempat pembunuhannya serta mutilasinya di sini. Jika di Bogor itu bohong,” tutur Kanit III Reskrim Polres Banyumas Ipda Rizky Adhiyanzah di tempat, Sabtu (13/7/2019).

Deni menghabisi serta memutilasi Komsatun seseorang diri. Ia beli beberapa peralatan mutilasi mulai dari golok sampai boks untuk menaruh potongan badan korban.

“Ya sejauh inilah seseorang diri ya,” kata Rizky.

Rizky menjelaskan selesai memutilasi potongan badan korban dibawa ke mobil punya korban. Deni lalu bawa mobil itu ke wilayah Banyumas.

Tempat pertama yang dikunjungi yaitu Jalan Raya Klampok-Sempor. Tempat ini disangka adalah tempat pertama pembuangan potongan badan korban.

“Semua potongan badan dibakar,” kata Rizky.

Sudah diketahui, masalah pembunuhan mutilasi yang potongan badan korban diketemukan dalam keadaan terbakar membuat geger masyarakat Banyumas. Aktor telah diamankan serta misteri masalah ini mulai terkuak. Terakhir didapati korban berinisial KW (51) masyarakat Bandung.

About penulis77