Home / Berita Umum / PKB Pastikan Akan Ikut Ada Dalam Pertemuan Sekretaris Partai Simpatisan Joko Widodo

PKB Pastikan Akan Ikut Ada Dalam Pertemuan Sekretaris Partai Simpatisan Joko Widodo

PKB  Pastikan Akan Ikut Ada Dalam Pertemuan Sekretaris Partai Simpatisan Joko Widodo – artai Kebangkitan Bangsa (PKB) pastikan akan ikut ada dalam pertemuan sekretaris jenderal (sekjen) partai simpatisan Joko Widodo di Jalan Cemara Nomer 19, Menteng, Jakarta Pusat, kelak malam, Senin (6/8/2018).

” Ada dong kelak Pak Sekjen, ” kata Ketua Desk Pemilu PKB, Daniel Johan pada Tirto, Senin (6/8/2018).

Kepastian ini sekaligus juga menyanggah jika PKB berkesempatan pergi dari konsolidasi Jokowi sesudah menguatnya nama Mahfud MD menjadi calon wakil presiden pendampimg Jokowi.

Akan tetapi, Daniel mengatakan belumlah bisa pastikan 3 nama yang akan diusulkan PKB untuk masuk ke team 27 pemenangan Jokowi.

” Belumlah tahu. Belumlah bertanya sekjen lagi, ” kata Daniel.

Pertemuan kelak malam, seperti yang disebutkan Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, memang mengulas pembentukan team 27 pemenangan Jokowi serta pendalaman Nawacita II menjadi bingkai kepemimpinan petahana periode ke-2.

” Semasing partai akan membawa 3 orang perwakilan yang bisa menjadi team 27, ” kata Raja lewat info tercatat yang di terima Tirto, Senin (6/8/2018).

Berlainan dengan PKB, PSI telah sediakan tiga nama untuk masuk team 27, yakni Ketua Team Komunikasi PSI Andy Budiman, Juru bicara PSI Guntur Romli, Ketua Tubuh Pemenangan pemilu PSI Sumardy.

Pertemuan beberapa sekjen Jokowi ini jadi yang ke-3 dalam dua minggu ke belakang. Awal mulanya, pertemuan berjalan di Istana Bogor serta Gedung Djoeang 45 minggu kemarin.

Dalam ke-2 pertemuan itu mereka mengakui mengulas tentang susunan team pemenangan Jokowi serta beberapa hal tehnis yang lain, tetapi tidak masalah calon wakil presiden.

Beberapa sekjen berpandangan masalah calon wakil presiden adalah wewenang Jokowi menjadi capres serta beberapa ketua umum partai.

About admin