Home / Berita Umum / Pesawat Cessna Jatuh Disungai Rambatan Indramayu

Pesawat Cessna Jatuh Disungai Rambatan Indramayu

Pesawat Cessna Jatuh Disungai Rambatan Indramayu – Pesawat latih type Cessna yang diawaki dua orang diadukan jatuh di Sungai Rambatan Cimanuk Indramayu, Jawa barat. Satu korban diadukan terikut arus sungai.

Sekarang petugas kombinasi dari Polres Indramayu, BPBD, Team Sar serta Polairud Jawa barat tengah lakukan proses penelusuran pada korban yang terikut arus.

Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki menjelaskan pesawat latih itu diawaki dua siswa penerbangan AAA Pilot School Cirebon atas nama Artus serta Salman. Salman sukses diselamatkan oleh seseorang masyarakat.

“Saksi lihat dua orang korban keluar dari dalam pesawat. Selanjutnya ditolong oleh saksi, Salman selamat. Sedang Artur terikut arus sungai,” kata Yoris dalam info yang diterima detikcom, Senin (22/7/2019).

Awalnya, Yoris menjelaskan insiden pesawat jatuh itu berlangsung di Sungai Rambatan Cimanuk Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu seputar jam 14.50 WIB.

“Info dari saksi itu pesawat sudah sempat oleng, selanjutnya menabrak kabel listrik serta terjatuh ke sungai,” kata Yoris pada detikcom, Senin (22/7/2019)

About penulis77