Home / Liga Italy / Penyerang Bertulang Besi

Penyerang Bertulang Besi

Punggawa yang dimiliki oleh Inter Milan, merupakan sosok yang tidak asing di dunia sepak bola. Dia dikatakan sebagai pemain yang memiliki tulang besi.

Julukan tulang besi memang patut untuk Mauro Icardi, karena selama Inter Milan menjalani pertandingan di Serie A musim ini, dia tidak pernah digantikan oleh siapapun. Bahkan di catatan Inter Milan, dia merupakan pemain yang tidak pernah absen.

Pemain yang berasal dari Argentina tersebut memang pemain yang tangguh dan sangat cerdik. Maka dari itu dia dijuluki sebagai pemain yang memiliki tulang besi.

“Sampai saat ini kami belum memberikan hasil yag memuaskkan Inter Milan, menjadi tugas seorang pemain dalam memberikan hasil yang maksimal untuk klub. Namun kami belum memberikan itu ke Inter Milan,” ucap Icardi.

Mauro Icardi sudah menjalani 13 laga bersama Inter dan sudah menorehkan total 1.170 menit merumput bersama Inter Milan. Sampai saat ini hanya ada 10 pemain yang menorehkan jam terbang yang sangat banyak. Dan Icardi juga tercatat dalam 10 daftar pemain tersebut.

About admin