Home / Liga Europa / Penampilan Messi Bawa Argentina Naik Peringkat

Penampilan Messi Bawa Argentina Naik Peringkat

Di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebal, Argentina memastikan kemenangan saat melawan Kolombia dengan hasil akhir 3-0.

Namun dibalik kemenangan Argentina tersebut, nama Lionel Messi menjadi aktor dalam pertandingan tersebut. Sihir yang ditunjukkan Messi saat laga tersebut digadang yang menjadi sorotan. Karena dia berhasil mencetak satu gol dan dua assist.

Dia membuka gol di menit ke-10 lewat tendangan bebas yang dilesatkannya dari luar kotak penalti dan si bundar pas ditempatkan di bawah mistar atas gawang Kolombia. Itu merupakan gol yang ke-57 sejak Messi ikut memperkuat Argentina.

Dan di menit ke 23 dan menit 84 Messi menjadi pahlawan temannya yang menjadi assist oleh kedua gol tersebut. Hasil skor 3-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Kemenangan yang diperoleh Argentina membuat mereka naik satu posisi menjadi posisi kelima.

Sedangkan Kolombia harus melorot dua peringkat dan menempati posisi ke-enam dengan raihan poin 18 poin. Laga selanjutnya, Argentina akan menghadapi Chile.

About admin