Home / Liga Spanyol / Penalti Ronaldo Hancurkan Impian

Penalti Ronaldo Hancurkan Impian

Dalam pertandingan partai antara rival sekota yakni Real Madrid melawan Atletico Madrid berakhir dengan hasil skor 3-0 yang diadakan di Stadion Vicente Calderon.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan jika anak asuhnya down ketika Cristiano Ronaldo ditunjuk untuk menjadi algojo tendangan titik putih ke gawang Atletico. Maka dari itu sang pelatih mengatakan jika mereka langsung down, maka dari itu mereka kalah 3-0.

Ronaldo berhasil memborong tiga gol tersebut, yakni di menit 23,71(P), dan menit ke-77. Dari perolehan gol tersebut, Ronaldo dinobatkan sebagai pemain yang paling tajam dalam derbi Madrid, dengan berhasil menorehkan 18 gol.

Dibawah asuhan Simeone di lima partai La Liga beruntun, mereka kebobol minimal satu gol. Namun yang membuat kecewa  adalah gol kedua yang diciptakan Real Madrid diciptakan dari titik putih. Itu menandakan jika lini belakang yang dimiliki oleh Atletico sangatlah Lemah.

Namun setelah dirasa kalah telak, mereka mengakui ketajaman Real Madrid. Namun kami lebih banyak menciptakan peluang gol.

About admin