Home / Uncategorized / Pemain Yang Paling Tak Setia Di Dunia

Pemain Yang Paling Tak Setia Di Dunia

Pemain sepak bola jika sudah nyaman bermain dengan klub yang dibela nya tentunya tidak mau pindah lagi ke klub lain. Namun tidak dengan Sebastian Abreu.

Di usianya yang bisa dibilang tidak muda lagi, yakni 40 tahun, dia resmi menandatangani kontraknya bersama dengan Bangu Atletico pada tanggal 12 Novemer 2016. Ini merupakan kepindahannya yang ke-28.

Transfer yang terakhirnya itu juga sekaligus memecahkan rekor dunia sebagai pemain yang sering bergonta-gantiĀ  klub. Total yang dimilikinya sekarang, dia sudah 23 kali membela klub berbeda di sembilan negara semenjak mengawali karir nya di dunia sepak bola 22 tahun lalu.

Abreu mengawali karirnya di rancah dunia sepakbola bersama Defensor pada tahun 1995, kemudian dia pindah ke Argentina guna membela San Lorenzo. Bersama San Lorenzo dia memperkuat tim tersebut selama dua tahun, di situlah dia membela klub yang paling lama.

Pemain yang memiliki postur tubuh tinggi tersebut menorehkan 70 cap dan 26 gol. Dan menutup karirnya di partai Internasional di tahun 2012.

About admin