Home / Liga Inggris / Monoton Di Tepi Lapangan

Monoton Di Tepi Lapangan

Henrikh Mkhitaryan, saat ini kembali diberi kepercayaan oleh sang pelatih untuk memperkuat Manchester United sebagai gelandang.

Namun dia kini harus kembali mengumpulkan kepercayaannya setelah lama dijadikan pemain cadangan oleh sang pelatih. Namun di laga perdananya, dia bermain sangat impresif saat ikut membela Manchester United saat melawan Feyenoord Rotterdam dengan hasil akhir 4-0.

Walaupun di laga tersebut dia tidak mencetak gol sama sekali, namun dia sangat membantu dalam membangun serangan yang dibangun oleh rekan setimnya. Namun dia mengaku senang, karena kembalimendapatkan keprcayaan dari Jose Mourinho.

“Menjadi hal yang sangat saya nantikan kala Jose Mourinho memanggil saya guna memperkuat Manchester United lagi. Saya akan bermain dengan apik, karena saya akan membktikan kepada Jose, bahwa saya adalah pemain yang masih patut digunakan,” ucap Mkhitaryan.

Meskipun dia hanya bermain satu babak lebih dalam laga melawan Feyenoord itu. Dalam tiga pertandingan sebelum dengan Feyenoord, dia dicadangkan karena dia mengalami cedera yang dideritanya kini begitu serius.

About admin