Home / Berita Umum / Miris Anak SD Diusir Dari Dalam Mobil Di Malang

Miris Anak SD Diusir Dari Dalam Mobil Di Malang

Miris Anak SD Diusir Dari Dalam Mobil Di Malang – Satu video singkat anak SD yang didorong-dorong viral di sosial media. Video cukuplah miris berdurasi 1 menit 19 detik itu diupload oleh pemilik account Yuni Rusmini.

Dalam video itu, terlihat seseorang pelajar SD ‘diusir’ dari satu mobil. Bocah wanita kenakan pakaian kostum putih merah itu didorong keluar dari mobil berwarna putih yang tengah berhenti di pundak jalan.

Bukan sekedar didorong, tas sang bocah juga ikut dibuang keluar. Lihat sang bocah yang berkerudung itu berupaya kembali masuk mobil, seseorang wanita dewasa keluar serta menjegal si bocah.

Puncaknya, si wanita dewasa yang berkerudung lebar itu coba tutup pintu mobil serta tinggalkan si bocah. Akan tetapi sang bocah meredam pintu itu sampai terjatuh.

Si wanita dewasa pada akhirnya kembali keluar mobil. Dia membangunkan sang bocah serta mengajaknya masuk ke mobil.

“Benar-benar memprihatinkan. Memperlakukan anak semacam ini,” catat Yuni Rusmini waktu disaksikan di situs facebook-nya, Kamis (28/3/2019).

Pengunggah pula mengatakan tempat peristiwa. Yaitu ada Jalan Veteran, Kota Malang. Di account itu, video itu telah 5.317 kali tampil serta 76 kali diberikan. Sesaat pemakai facebook yang memberi komentar telah sampai 90.117 account.

Tentang video viral itu, pihak kepolisian dari Polres Malang Kota langsung berjalan cepat. Akan tetapi pihak kepolisian tidak berani memberi info jika video itu benar berlangsung di Kota Malang.

“Cuma dijelaskan di Jalan Veteran, memang benar-benar ada nama jalan itu di Kota Malang. Tetapi kita masih tetap menyelidik kebenarannya,” kata Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.

About admin