Home / Liga Inggris / Menagapa Gagal Main Di Liga Spanyol

Menagapa Gagal Main Di Liga Spanyol

Saat bursa transfer musim lalu, Mario Balotelli, banyak menerima tawaran dari klub-klub yang tertarik menggunakan jasanya guna memperkuat klub.

Tapi dia kini memilih kontrak yang diajukan oleh OGC Nice, dan dengan perlahan klub-klub yang pernah minat dengannya perlahan-lahan mundur satu-persatu termasuk juga Malaga FC. Pemain yang berusia 26 tahun tersebut meninggalkan Liverpool FC dengan biaya transfer gratis.

Namun meskipun begitu dia menjadi pemain yang sulit untuk dipinang supaya mau pindah. Malaga FC pernah mengajukan kotntrak kepada pemain yang berjulukan Super-Mario tersebut, namun oleh sang pemain ditolak, karena ada masalah Intern yang dialami oleh klub pada masa itu.

“Gaji yang diinginkan oleh Balotelli sangatlah tinggi, tanpa sadar kami tidak bisa memenuhi gaji yang diinginkannya tersebut,” kata Dirut Malaga.

Di media yang beredar dia di gaji per pekan oleh OGC Nice sekitar 72.000 punds atau sekitar 1,2 miliar per pekan.

Pallermo bahkan pernah mengajukan tawaran yang sangat rendah kepada Balotelli yakni sekitar 11.000 pounds per pekan. Angka tersebut bahkan tidak ada apa-apanya dibandingkan gajinya ketika dia masih membela Liverpool FC.

About admin