Home / Berita Bola / Mason Greenwood Masa Depan Inggris

Mason Greenwood Masa Depan Inggris

Mason Greenwood Masa Depan Inggris – Mason Greenwood cemerlang bersama-sama Manchester United. Sekarang, pemain 18 tahun itu jadi remaja tersubur di Liga Inggris.

Waktu MU versus Bournemouth, Greenwood dikukuhkan jadi man of the match. Pertandingan itu usai 5-2 untuk kemenangan Setan Merah, Greenwood membuat 2 gol.

Gol pertama dibuat oleh Greenwood dengan sepakan keras kaki kiri di menit ke-29. Gol itu jadi keseimbangan sesudah MU kecolongan terlebih dulu karena gol Junior Stanislas di menit ke-15.

Sesaat gol ke-2 Greenwood dibuat di menit ke-59. Waktu itu MU pada kondisi tertekan. Bournemouth dapat mengecilkan defisit gol karena handball Eric Bailly di menit ke-49. Joshua King pembuat gol team tamu.
daftar judi online
Tindakan individu dari Mason Greenwood dari muka kotak penalti Bournemouth, disudahi dengan sepakan kaki kanan. Bola sepakannya tidak berhasil diperhitungkan oleh Aaron Ramsdale,

Dengan beberapa gol ke gawang Bournemouth itu, Greenwood telah dua pertandingan berturut-turut memasukkan bola ke gawang musuh. Awalnya, ia buat 1 gol ke gawang Brighton & Hove Albion.

Keseluruhannya, Greenwood telah cetak sekitar delapan gol di Liga Inggris. Whoscored menulis itu yang paling banyak untuk pemain berumur 21 tahun atau di bawahnya.

Greenwood unggul 1 gol dari dua pemain lainnnya. Pemain Chelsea, Christian Pulisic, telah mencatatkan 7 gol. Pemain The Blues yang lain, Mason Mount, mencatatkan 6 gol.

daftar sbobet online
Jika di semua tempat, Mason Greenwood telah mencatatkan 15 gol. Keseluruhannya, pemain depan MU tampil menjanjikan dengan telah mencatatkan 55 gol di semua tempat. Anthony Martial serta Marcus Rashford saling telah mengepak 20 gol di semua tempat musim ini.

About penulis77