Home / Liga Spanyol / Markas El Barca Didatangi Justin Bieber

Markas El Barca Didatangi Justin Bieber

Sebelum klub itu akan terbang ke Glasglow, guna melakoni pertandingan melawan Celtic di ajang Liga Champions, markas mereka disambangi penyanyi papan atas Justin Bieber.

Justin Bieber  mampir ke markas Barcelona, karena dia kini sedang melakukan tour konser Eropa, Purpose World Tour. Dia akan tampil di Pulau Sant Jordi.

Saat baru datang ke markas Barcelona, dia langsung bertemu dengan pemain bintang lapangan yang dimiliki Barcelona seperti NeymarJr, Luis Suarez, Rafinha dan Lionel Messi. Tidak hanya itu, dia juga memperlihatkan kebolehannya dalam mengolah sikulit bundar.

Dia bermain bersama dengan Rafinha dan Neymar Jr. Tidak seperti yang dipikirkan orang, ternyata Bieber juga sangat mahir mengolah si bundar. Namun ini bukanlah pertama kalinya dia menyambangi tim Matador itu, ditahun 2011 dia juga pernah mampir ke markas Barcelona.

Saat itu dia hanya bertemu dengan Messi, Iniesta dan Thiago Alcantara, itupun dia juga bermain bersama dengan mereka dengan menggunakan seragam Barcelona. Namun tentunya itu menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi Barcelona.

About admin