Home / Berita Bola / Marcelo Tepis Rumor Dia Akan Pergi Dari Real Madrid

Marcelo Tepis Rumor Dia Akan Pergi Dari Real Madrid

Marcelo Tepis Rumor Dia Akan Pergi Dari Real Madrid – Marcelo mengatakan komitmennya berbarengan Real Madrid. Dia pula menolak dapat lekas bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.
Urutan Marcelo disektor kiri kiri barisan pertahanan Madrid musim ini memperoleh dorongan dari Ferland Mendy. Kehadrian bek asal Prancis ini bikin Marcelo bukan lagi berubah menjadi pilihan pokok lantaran Zinedine Zidane berganti-gantian merotasi dua-duanya.

Kondisi ini pula gak terlepas dari tampilan Marcelo yang dapat dikatakan jadi menurun berakhir dibekap luka. Dia kerap dinilai lantaran dirasa terlampau pelan buat menunjang pertahanan.

Pemain 31 tahun ini tampil 11 kali di LaLiga musim ini dengan record tiga assist.Bola88 Dalam 11 pertandingan waktu Marcelo main, Madrid cuma menuliskan dua cleansheet.

Berita kalau Marcelo dapat cabut dari Madrid mulai menyisip. Juventus dimaksud dapat jadi dermaga teranyar karirnya. Berbarengan Si Nyonya Tua, Marcelo hendak bereuni dengan Cristiano Ronaldo.

Menyikapi rumor ini, Marcelo mengupayakan punya sikap tenang. Dia mengatakan komitmennya selalu untuk di Madrid yang udah dibelanya mulai sejak 2006. Pria kelahiran Rio de Janeiro pula sangat percaya Los Blancos gak hendak menjualnya.

” Saya tak ingin pergi serta saya berpikir Real Madrid tak hendak jual saya, ” kata Marcelo terhadap Fabio Cannavaro dalam suatu pembicaraan di Instagram dilansir dari Marca.

” Saya udah menekuni semuai ini dengan sangatlah mulai sejak kali pertama datang di Madrid. Saya mengerjakan itu dalam saat yang lama serta itu fantastis.

” Saya anggap itu soal yang baik kalau club lain tertarik pada saya.Poker Online Tapi saya tidak jelas apa-apa bab Juventus. “

” 2 tahun lalu sebenarnuya saya siap tanda tangani kontrak dengan mereka (Juventus), serta memakai seragam mereka lantaran saya tak dapat hidup tidak dengan Cristiano Ronaldo. Beberapa orang bikin banyak bikin rumor bab ini, ” tukasnya sambil berkelakar.

Kontrak Marcelo sendiri di Madrid masih tinggal 2 tahun lagi sampai Juni 2022.

About admin