Home / Liga Inggris / Manchester United Akan Buang Pemain

Manchester United Akan Buang Pemain

Menjelang musim transfer 2017, Jose merasakan kesulitan membobol pertahanan yang dimiliki oleh lawan, maka dari itu dia akan membuang beberapa pemain.

Bahkan dari kabar yang diterima, dia akan membuang kurang lebih delapan pemain yang dirasa tidak membawa perubahan dalam tim. Dia akan memboyong pemain yang dibutuhkan oleh tim, dan dia sudah memiliki pemain incaran.

Alasan kenapa dia membuang banyak pemain, karena dia sudah lelah melihat permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya selama ini. Mereka bermain dengan tidak fokus, mental mereka selalu tidak siap dan mudah kehilangan konsentrasi.

Dia kini sudah kehilangan kesabaran melihat pola permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. Padahal dalam ajang sebelumnya, mereka tampil sebagai tim yang sangat menakutkan bagi lawan, namun di musim ini mereka tampil sangat buruk.

Kini mereka fokus di beberapa kompetisi, seperti Liga Europa, Piala Liga, Piala FA dan Premier League. Namun di ajang Premier League, mereka menduduki posisi enam papan klasemen sementara saat ini.

About admin