Home / Berita Bola / Lionel Messi Serta Barcelona Tidak Akur

Lionel Messi Serta Barcelona Tidak Akur

Lionel Messi Serta Barcelona Tidak Akur – Klausul terlepas Lionel Messi di Barcelona tidak berlaku pada tahun paling akhir kontraknya. Hal semacam itu berubah menjadi angin fresh buat tim-tim yang berminat.

Messi serta Barcelona tengah tidak akur. Pemain Argentina itu ingin tinggalkan club Catalan, udah mengutarakan maksudnya.

Kontrak Messi berbarengan Barcelona bakal usai dalam akhir musim 2010/2021. Ekstensi kontrak Messi yang paling akhir sertakan klausul terlepas sebesar 700 juta euro atau sama dengan RP 12,2 trilun.

Media Spanyol, Cadena SER, berikan angin fresh buat tim-tim peminat Lionel Messi. Mereka mempelajari jika klausul terlepas Messi itu tidak dapat berlaku pada tahun paling akhir kontrak La Pulha.

Point ini yang diberitakan oleh Cadena SER belum kedapatan Barca. Panasnya kondisi di Los Cules sampai membuat penasehat hukum BLaugrana ditendang.

Di lain bidang, manager City, Pep Guardiola, udah ditemui di Barcelona. Berita tentang percakapan dengan Lionel Messi lantas mencuat.

Man City dikatakan mempersiapkan upah sebesar 1,5 juta euro tiap-tiap minggu atau sama dengan Rp 26,1 milliar.

daftar maxbet
Suatu media Argentina, La Nacion, pun mengakui jika Messi memang punyai skedul buat bernegosiasi dengan Guardiola.

“Saya bakal berkata dengan Pep, jadi ia dapat mempersiapkan kepindahnya saya ke City,” kata Lionel Messi seperti klaim La Nacion.

Tidak hanya City, club yang lain disangkutkan dengan Lionel Messi ada Paris Saint-Germain. Les Parisiens memmpunyai kebolehan finansial yang oke buat bayar mahal pemain 33 tahun itu.

judi bola online
Udah mengerjakan polling tentang club yang kemungkinan berubah menjadi rumah baru buat Lionel Messi. City berada pada urutan paling depan menurut detikers. Sesudah itu, Manchester United yang berada pada urutan ke dua.

About penulis77