Home / Liga Italy / Lazio Menyingkirkan Genoa

Lazio Menyingkirkan Genoa

Lazio baru saja menjalani laga melawan Genoa, dengan hasil akhir yang sangat memuaskan yakni 4 – 2. Di ajang pertandingan perebutan perempatan final Copa Italia.

Namun mereka tak boleh bersenang – senang dulu, karena dalam pertandingan selanjutnya mereka akan melawan tim raksasa yang berasal dari Italia, Inter Milan. Yang dimana Inter Milan juga berhasil melaju ke babak perempat final dengan berhasil mengalahkan Bologna.

Namun pertarungan melawan Genoa, bukan merupakan pertandingan yang enteng, karena mereka tertinggal dua gol terlebih dulu oleh tim lawan. Dan mereka harus berjuang keras agar bisa membalikkan keadaan.

Namun di babak kedua, tim Lazio tampil bermain degan sangat mengesankan dan alhasil mereka berhasil membalikkan keadaan. Hingga saat ini masih ada satu tiket lagi untuk lolos ke babak perempat final ajang pertandingan Copa Italia.

Dan tiket tersebut akan diperebutkan oleh AS Roma yang akan melawan Sampdoria. Dan yang berhasil memenangkan pertandingan itu akan bertemu dengan Cesena.

About admin