Home / Berita Bola / Lautaro Martinez Dapat Pembelaan Conte Usai Laga

Lautaro Martinez Dapat Pembelaan Conte Usai Laga

Lautaro Martinez Dapat Pembelaan Conte Usai Laga – Lautaro Martinez tampil jelek waktu Inter Milan seri 0-0 dengan Juventus maka dari itu kalah di Coppa Italia. Pelatih Inter Antonio Conte malas menuding Lautaro.

Inter tidak berhasil mencapai kemenangan yang diperlukan waktu menjenguk Juventus di Stadion Allianz dalam laga semi-final leg II, Rabu (10/2/2021) pagi hari WIB. Nerazzurri tergusur berakhir di pertandingan awal kalinya kalah 1-2.

Lautaro sendiri gak bisa banyak berbuat. Penyerang Argentina itu membikin empat uji coba namun cuman satu yang bergerak ke gawang Juventus. Lautaro juga buang suatu kemungkinan emas buat cetak gol di fase pertama.

Saat itu Inter Milan keseluruhannya tampil lebih menguasai dengan mencatat 51 % kepenguasaan bola serta 21 uji coba (3 on obyek). Sedang Juve bikin 12 uji coba (4 on obyek). Conte menyatakan bahagia dengan dengan performa Inter sembari menampik menuding pemainnya atas ketidakberhasilannya ini.

“Saya dapat menuturkannya kembali, kami bermain menantang suatu club yang baik saat malam ini. Kami ada kesini buat memberikan permainan serta sifat kami dalam prosesnya. Tidak seluruhnya club dapat melaksanakannya, serta sudah dipastikan tergusur itu menyakitkan,” kuak Conte terhadap RAI Sport.

Bagaimana juga, berkaitan dengan performa kami, saya tidak mempunyai banyak keluhkesah. Sudah dipastikan kami dapat mengerjakan lebih bagus di muka gawang. Lautaro masih tergolong muda, ia masih memiliki beberapa perihal buat ditambah serta ini baru musim ke-2 nya jadi starter di Serie A.”

“Kami tidak dapat menghendaki ia buat menyelesaikan beberapa persoalan kami, kami harus kerja bersama-sama jadi suatu club serta tidak menuding pemain pribadi,” simpul Conte.

Lautaro Martinez tengah menghadapi musim ke-3 nya di Inter Milan namun dari sejak musim yang telah lewat ia diyakini jadi starter. Di musim ini, Lautaro udah memberikan 12 gol serta enam assist dalam 31 performa di seluruhnya laga menjadi pembuat gol paling banyak ke-2 di timnya, di bawah Romelu Lukaku.

About penulis77