Home / Liga Champions / Kegagalan Barcelona Di Laga El Clasico

Kegagalan Barcelona Di Laga El Clasico

Punggawa ynag dimiliki Barcelona, Neymar, saat ini masih merasa menyesal karena timnya gagal meraih kemenangan dalam laga yang bertajuk El Clasico tersebut.

Kedua tim hanya bisa berbagi angka dalam laga tersebut dengan hasil skor 1-1. Dimana pertandingan tersebut diadakan di Camp Nou, itu merupakan poin plus bagi Barcelona, karena mendapat dukungan penuh dari suporter nya sendiri.

Neymar masih menyesali hasil tersebut, karena menurutnya timnya masih menyia-nyiakan kesempatan yang dimiliki dalam laga tersebut. Karena dalam laga tersebut mereka berhasil membuka keunggulan.

“Saya merasa kami melewatkan banyak kesempatan melawan Real Madrid. Kami sebenarnya sudah berhasil menang, namun kami kebobolan dalam menit-menit akhir,” ucap Neymar. Karena mereka sudah tiga kali hanya berhasil meraih hasil seri.

Dari hasil laga tersebut, kini mereka tengah mengejar puncak posisi klasemen sementara yang diduduki  oleh Real Madrid di La Liga. Mereka kini masih terpaut enam poin dari puncak klasemen, Real Madrid. Neymar kini hanya bisa meraih enam gol dari 17 pertandingan yang dia jalani.

About admin