Home / Berita Bola / Karim Benzema Dan Vinicius Junior Sudah Bekerja Sama Lagi

Karim Benzema Dan Vinicius Junior Sudah Bekerja Sama Lagi

Karim Benzema Dan Vinicius Junior Sudah Bekerja Sama Lagi – Karim Benzema dan Vinicius Junior pernah sempat ribut pada awal musim ini. Namun saat ini pertalian ke-2 nya kelihatan telah jauh lebih bagus.

Benzema dan Vinicius turun jadi starter waktu Real Madrid kalahkan Getafe 2-0 di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (10/2/2021) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Spanyol. Ke-2 nya selanjutnya bekerja bersama-sama untuk buka score saat menit ke-60, dengan Vinicius memberinya umpan untuk Benzema akhiri menjadi gol.

Gol ke-2 merupakan hasil tendangan Ferland Mendy menyelesaikan umpan Marcelo. Di luar kemenangan ini, gol pertama Madrid jadi objek memikat untuk dikupas.

Lantaran sudah diketahui, Karim Benzema dan Vinicius Junior awal kalinya pernah sempat gak kompak. Pada Oktober tahun yang kemarin i pertandingan musuh Borussia Moenchengladbach, Benzema mengatakan Vinicius bermain seperti sampah dan mengharap Ferland Mendy untuk gak mengoper ke kawannya itu.

Itu bukan pertama kali Benzema dongkol pada Vinicius. Vinicius pernah sempat menyingkap kalaupun seniornya itu beri salam di derby melawan Atletico Madrid dan mengharap ubah status.

Vinicius pada prosesnya mengatakan pertalian dengan Benzema baik saja. Namun waktu itu gossip keretakan di intern Real Madrid sudah terburu berkembang liar.

Tapi kerja sama ke-2 nya dalam terbentuknya gol tadi malam memberinya isyarat jika mereka saat ini benar-benar baik saja. Vinicius pula mengatakan gol itu terbentuk gara-gara proses latihan berulangkali yang dilaksanakan dengan Benzema.

“Saya banyak latih umpan sesuai itu dengan Benzema di babak latihan buat lebih membantu seluruhnya orang. Saya sangatlah suka dapat mencatat assist. Saya mau lagi mengerjakan pekerjaan saya dan tampil prima,” kuak pemain 20 tahun ini di situs sah club.

Maka benar telah kompak nih ya, Benzema dan Vinicius?

About penulis77