Home / Liga Italy / Juventus Siap Pertahankan Evra

Juventus Siap Pertahankan Evra

Jawara bertahan kompetisi Serie A Italia, Juventus kelihatannya sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Patrice Evra di sektor pertahanan mereka.

Sebagai penghargaan untuk pemain ini, pihak manajemen I Bianconeri diberitakan bakal segera mengajukan kontrak anyar untuk pemain asal Prancis kurun waktu dekat ini.

Semenjak direkrut dari Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas tahun 2014 lalu, Evra sudah berhasil membuktikan penampilan terbaiknya di sektor pertahanan dari tim asal Turin ini. Walau tidak terus menjadi opsi utama, tetapi pemain ini terus menunjukkan permaianan yang bagus saat dimainkan oleh bos timnya yakni Massimiliano Allegri.

Kontrak dari Evra sendiri dipastikan bakal segera habis pada bursa transfer pemain musim panas ini, tetapi pihak manajemen Juventus diberitakan telah siap menyodori Evra dengan kontrak anyar.

Seperti yang dilansir oleh Sky Sports Italia mengabarkan jika pihak manajemen tim ini bakal segera mengajukan kontrak dengan durasi sekitar dua tahun ke depan dengan pilihan untuk bisa menambah perpanjangan satu tahun lagi.

About admin