Home / Berita Bola / Jose Mourinho Senang Keributan Hugo Lloris Serta Son Heung-min

Jose Mourinho Senang Keributan Hugo Lloris Serta Son Heung-min

Jose Mourinho Senang Keributan Hugo Lloris Serta Son Heung-min – Hugo Lloris serta Son Heung-min pernah berbeda dalam pertandingan Tottenham Hotspur versus Everton. Jose Mourinho memandang ribut-ribut kedua-duanya untuk hal yang indah.

Tottenham melayani Everton dalam kelanjutan Premier League. Laga di Tottenham Hotspur Fase, Selasa (7/7/2020) pagi hari WIB, itu dimenangkan tuan-rumah dengan score 1-0.

Pertandingan itu diwarnai ribut-ribut di antara Lloris serta Son. Kejadian itu berlangsung waktu beberapa pemain berjalan ke arah ruangan tukar sesudah set pertama usai.

Lloris yang terlihat jengkel nampak mendekati Son. Kedua-duanya selanjutnya nampak tindakan sama-sama dorong sampai harus dipisah oleh pemain Tottenham yang lain.

Lloris disangka geram pada Son yang tidak menolong pertahanan. Striker asal Korea Selatan itu tidak turut mundur sampai berbuntut pada kesempatan untuk striker Everton, Richarlison.

cara bermain judi slot
Lihat Lloris serta Son ribut, Mourinho malah akui suka. Manager asal Portugal itu memandang itu untuk reaksi yang lumrah untuk kebaikan team.

“Itu indah. Itu kemungkinan resiko dari tatap muka kami,” tutur Mourinho pada Sky Sports.

“Jika Anda ingin mempersalahkan seorang, salahkan saya. Saya gawat pada beberapa pemain saya, mereka masih kurang gawat pada dirinya. Saya minta mereka untuk semakin sama-sama tuntut.”

“Son ialah anak yang hebat, semua menyenangi Son tetapi kapten memberitahu ia supaya lakukan semakin lagi danmemberi lebih buat team.”

cara bermain sabung ayam
“Itu terkadang diperlukan supaya team bertumbuh. Untuk jadi dewasa Anda perlu watak yang besar. Saat Anda punyai reaksi semacam itu, saya tidak punyai kebimbangan,” tuturnya.

Selesai laga, Lloris serta Son nampak telah berdamai. Lloris menyebutkan kejadian di antara dianya serta Son untuk suatu hal yang umum dalam laga.

Menang atas Everton, Tottenham naik ke rangking ke-8 klassemen Liga Inggris dengan 48 point. Mereka masih ketinggalan tujuh angka dari Manchester United yang berada di zone Eropa.

About penulis77