Home / Liga Inggris / Hazard Bicarakan Tentang Ballon d’Or

Hazard Bicarakan Tentang Ballon d’Or

Dulu menjadi pemegang juara bertahan, kini Chelsea malah terpuruk di peringkat ke-10 di musim lalu. Karena tidak mau prestasinya menurun, akhirnya Chelsea memutuskan mendatangkan Antonio Conte di awal laga musim ini.

Pelatih yang berasal dari Italia tersebut, prestasi Chelsea kini membaik, dengan menduduki peringkat kedua dengan berhasil mengumpulkan 25 poin. Perjuangan tersebut tidak lepas dari usaha David Luiz dan kawan-kawan setelah bangkit dari keterpurukan setelah menerima pil kekalahan saat menjamu Liverpool dengan hasil akhir 1-2.

Setelah menerima pil kekalahan melawan Liverpool, Chelsea berhasil meraih enam kemenangan berturut-turut, dengan tanpa satu gol pun bersarang di gawang Chelsea. Kemenangan tersebut tidak lepas dari penampilan gemilang Eden Hazard yang masuk daftar nama penerima Ballon d’Or. Yang telah menorehkan 7 gol dan 2 assist.

Meskipun begitu, dia tidak hanya ingin cuma masuk dalam daftar penerima Ballon d’Or, dia  juga ingin masuk 5 besar daftar nam tersebut. Namun sebagai tujuan utama, dia ingin mempersembahkan gelar untuk Chelsea.

About admin