Home / Liga Inggris / Guardiola Puas Meski Imbang

Guardiola Puas Meski Imbang

Pelatih Manchester City mengatakan jika dririnya puas, meskipun mereka hanya berhasil bermain imbang di markas Borussia Moenchengladbach.

Namun di pertandingan tersebut, kedua tim juga dihadiahi kartu merah oleh wasit, yakni Lars Stindl dan Fernandinho. Namun meskipun gagal meraih kemenangan, mereka tetpa berada di posisi dua klasemen sementara dengan perolehan 8 poin.

Meskipun saat ini Gladbach sudah mengantongi 5 poin, mereka tidaka akan bisa menggeser posisi dua besar yang diduduki oleh Manchester City. Karena mereka kalah head to head dengan Manchester City, karena Manchester City berhasil mengalahkannya di Stadion Etihad.

“Saya senang karena kami berhasil lolos ke babak 16 besar, dan kami hanya terfokuskan ke pertengahan musim ini agar bisa lolos ke babak 16 besar, dan kami telah melakukan itu,” ucap Pep.

Namun mereka harus puas dengan lolos sebagai runner-up, namun mereka tetap senang, dan sang pelatih tidak mempermasalahkan walaupun harus finish di posisi runner-up. Dan posisi puncak klasemen kini ditempati oleh Barcelona yang berhasil mengemas 12 poin dari lima pertandingan yang dijalaninya.

Di laga selanjutnya, Barcelona akan melawan Gladbach, dan City harus melawan Celtic FC.

About admin