Home / Liga Spanyol / Griezmann Diberi Waktu Untuk Libur

Griezmann Diberi Waktu Untuk Libur

Di ajang pertandingan Copa del Rey babak 8 besar, pertandingan antara Atletico Madrid melawan Eibar, yang dimana telah dimenangkan oleh Atletico dengan hasil akhir 3 – 0.

Atas kemenangan tersebut kini mereka akan lolos ke babak selanjutnya. Dan sang pelatih dari Atletico, Diego Simeone, mengatakan jika dia akan memberi waktu libur kepada salah seorang punggawanya yang telah berandil besar dalam tim, Antoine Griezmann.

Dia tampil sebagai sangat impresif bersama dengan Atletico Madrid. Di pertandingan leg kedua melawan Eibar mereka yakin akan memenangkan pertandingan itu.

“Di laga selanjutnya saya tidak akan membawa Griezmann ke markas Eibar. Dia akan berlatih sendirian di Atletico. Namun kami yakin akan tetap tampil bagus meskipun Griezmann absen di pertandingan itu. Dan saya akan memasukkan Angel Correa untuk menggantikan posisi Griezmann sebagai starter,” kata Simeone.

Dia telah menyumbangkan banyak gol untuk Atletico, yakni 14 gol dalam 27 pertandingan yang telah dia jalani bersama dengan Atletico Madrid.

About admin