Home / Uncategorized / Dirampok, Pemilik Rumah Mewah di Kedoya Rugi Rp 450 Juta

Dirampok, Pemilik Rumah Mewah di Kedoya Rugi Rp 450 Juta

Polisi menyebutkan dua perampok bersenjata barah yang menyekap Steven (31) serta Grevi (1) di perumahan Villa Kedoya, Jakarta Barat, membawa brankas yang diisi uang sekitaran Rp 500 juta. Brankas itu juga diisi uang asing.

” Yang berkaitan lalu ambil brankas, brankas itu dapat dijinjing. Berisi ada, uang asing ada pula, ditaksir Rp 500-an juta menurut info yang memiliki, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya di kantornya, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Penyekapan ini berawal waktu keluarga dirumah itu akan pergi ke gereja sekitaran jam 09. 00 WIB, Minggu (3/12). Perampok itu segera masuk waktu ketahui tempat tinggal sudah kosong.

” Lalu selalu ada aktor ini menduga tempat tinggal kosong serta dia masuk, nyatanya disana ada keponakannya serta anaknya ditodong memakai pistol serta dibawa kedalam satu kamar, ” tutur Argo.

Aktor lalu menyekap korban serta pernah menodongkan pistol. Mereka segera kabur sesudah menggondol uang yang berada di brankas.

” (Aktor) tetap dalam pengejaran, ” katanya.

Polisi juga telah mengecek sebagian saksi serta mengecek CCTV. Dari CCTV tampak aktor waktu masuk serta membongkar brankas.

” Kita telah check CCTV serta saksi-saksi. Aktor telah terekam CCTV, sekarang ini tetap dalam pengejaran, ” tutur Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun waktu dihubungi, Senin (4/12).

About editor