Home / Liga Italy / Dewi Atalanta Makan Korban Lagi

Dewi Atalanta Makan Korban Lagi

Pemain muda yang dimiliki Atalanta kini berhasil menjadi penentu kemenangan tim. Mereka berhasil menekuk Roma dengan hasil skor 2-1.

Setelah tertinggal lebih dulu di babak awal, Gian Piero Gasperini memutuskan memasukkan lebih banyak pemain muda yang dimilikinya. Strateginya berhasil, setelah dia memasukkan pemain U-23 nya permainan mereka berubah menjadi lebih baik.

Pemain andalan Gasperini yaitu, Andrea Petagna, Mattia Caldara, Roberto Gagliardini, Angrea Conti dan Frank Kessie. Namun setelah masuknya beberapa pemain muda tersebut, mereka banyak menyumbangkan assist maupun mencetak peluang gol.

Ini merupakan pertama kalinya mereka berhasil memperoleh 25 poin dalam 13 pertandingan yang dilakoninya sampai saat ini. Padahal kompetisi baru berjalan sepertiganya, namun mereka sudah mendapatkan separuh hasil dari poin terbanyak.

Ini merupakan separuh poin dalam poin terbanyak yang pernah mereka dapatkan di partai turnamen Serie A. Rekor tersebut didapatkan saat musim 2006-2007 dan 2013-2014. Namun mereka akan tetap berusaha mmemperbaiki poin yang mereka peroleh dengan bermain dengan apik dan akan berlatih dengan keras.

About admin