Home / Liga Italy / De Rossi Gagal Pindah Karena Totti

De Rossi Gagal Pindah Karena Totti

Akhir musim ini kontrak dari De Rosii dengan AS Roma akan berakhir. Namun sampai saat ini masih belum ada perbincangan untuk memperpanjang kontrak.

Namun, ada yang menginginkan agar De Rossi pindah ke MLS. Akankah dia bermain bersama dengan sahabatnya Andrea Pirlo ataupun menjadi lawannya. Namun di benak De Rossi dia ingin masih menetap di Roma. Itu masih menjadi prioritas nya sampai delapan bulan kedepan.

Namun AS Roma sendiri mengatakan jika keputusan itu berada di tangan De Rossi, jika dia ingin pindah, itu bukan karena uang melainkan Gaya hidup. Sejak awal karirnya De Rossi sudah banyak menjadi incaran klub besar.

Pemain berusia 33 tahun tersebut juga diincar tiga klub raksasa Italia. Termasuk pelatih Inter Milan, Vicenco Montella, dia sangat senang jika De Rossi mau pindah ke tim didikannya. Namun dia mempunyai banyak pertimbangan jika dia akan pindah ke MLS, karena dia mempunyai anak yang masih kecil.

Kansas City pun sudah pernah menawarinya dengan gaji besar. Namun ditolak juga oleh De Rossi. Jika dia menetap di Roma maka kontrak nya bernialai 6,5 juta euro per tahun dan masih akan menetap di Roma hingga 2019 dengan gaji bersih 4 juta euro per tahun.

About admin