Home / Liga Spanyol / Cristiano Ronaldo Harus Cetak Rekor

Cristiano Ronaldo Harus Cetak Rekor

Bintang lapangan yang dimiliki oleh Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini tengah mengincar rekor bersejarah El Clasico.

Tidak hanya Ronaldo, punggawa andalan yang dimiliki oleh Barcelona, Lionell Messi, dia kini tengah mengincar rekor dalam peryandingan yang bertajub partai El Clasico tersebut. Jika Ronaldo bisa  menjebol gawang Barcelona, dia berhasil melampaui rekor yang dimiliki legenda Madrid, Hugo Sanchez.

Sejak dia pindah dengan Real Madrid pada tahun 2009, dia berhasil mengantongi 55 gol dari titik putih. Dia kini hanya selisih satu gol dari titik putih dari legenda Real Madrid, Sanchez tersebut. Sedangkan Ronaldo sendiri sering mencetak gol dari titik putih, yakni sebanyak empa kali.

Dengan rincian, tiga gol dia ajang Lal Liga dan satu lagi di partai Copa de Rey. Dia telah banyak melakukan pemansan sebelum timnya menjadi tim tamu di Stadion Camp Nou. Namun ketika laga melawan Alaves, dia memiliki catatan lebih.

Pasalnya dia berhasil mencetak hattrick dalam gol tersebut. Dan sebenarnya dia bisa menambah pundi golnya dalam laga tersebut, karena dia memiliki kesempatan menjadi algojo dari titik putih di laga tersebut.

About admin