Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi , Siapa Yang Terbaik

Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi , Siapa Yang Terbaik

Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi , Siapa Yang Terbaik – Mungkin cuma segelintir pesepak bola yang mempunyai kemauan serta dedikasi sebesar Cristiano Ronaldo buat jadi pemain terunggul di dunia. Bukan sekedar jadi yang terunggul di eranya, Ronaldo nyatanya bernafsu jadi pemain terunggul di dunia selamanya waktu.

Memandang prestasinya sampai kini, Ronaldo jelas udah ada di arah yang pas buat mempunyai posisi itu. Di umur 35 tahun, ia udah menggapai beberapa puluh penghargaan pribadi maupun kolektif serta masih main di level tinggi.

CR7 udah meniti karir saat 18 tahun di level paling tinggi, dimulai dengan Sporting, Manchester United, Real Madrid, serta saat ini Juventus. Beradu dengan Lionel Messi, Ronaldo udah mengendalikan muka sepak bola dalam 15 tahun paling akhir.

Supaya demikian, tidak serupa dengan Messi, Ronaldo dapat meraih level setinggi ini lantaran kemauan besar serta dedikasi buat mengeluarkan tiap-tiap potensinya.Agent88bet Baca detailnya dibawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 4 halaman
Perebutan dengan Messi
Ronaldo menggapai trophy ke mana lantas ia pergi. Ia mengumpulkan tiga gelar Premier League, dua gelar La Liga serta satu gelar Serie A. Kapten Portugal ini lantas mengumpulkan lima trophy Liga Champions plus lima Ballon d’Or.

Koleksi trophy itu sudah melegitimasi posisi Ronaldo jadi satu diantaranya pemain terunggul di dunia. Ia memastikan standard yang demikian tinggi serta sukar dijangkau pemain yang lain — terkecuali Leo Messi.

Meski begitu, Ronaldo tak bahagia hanya cukup jadi ‘salah satu’ pemain terunggul. Ia selamanya pingin jadi nomor satu, pingin diliat jadi yang terunggul.

Tersebut penyebab Ronaldo mundur ke Juventus. Bawa Si Nyonya Tua menjuari Liga Champions dapat menyempurnakan karirnya.

Tapi, hingga sampai hal demikian berlangsung, waktu ini penyinta sepak bola dunia masih mengatakan Messi lebih bagus, yang bisa di buktikan dengan 6 Ballon d’Or La Pulga.

Pemain lain barangkali hendak menyerah kejar Messi, namun untuk tidak Ronaldo. Bab kemauan, dedikasi, serta usaha giat, Ronaldo hampir tak mempunyai lawan di dunia sepak bola.

Eks teman Ronaldo di MU, Gary Neville, ingat benar begitu besarnya kemauan kekasih Georgina Rodriguez itu. Bahkan juga Neville sangat percaya Ronaldo bukan sekedar bernafsu membalap Messi. Makin besar dari itu, ambisis Ronaldo yaitu jadi nomor satu di dunia.

” Dedikasinya buat jadi pemain terunggul di dunia benar-benar tak tertandingi, ” membuka Neville terhadap Sky Sports.

” Ia yaitu salah di antara satu dari sedikit pemain yang saya tahu,Sbobet88 yang berani bicara di muka publik kalau penghargaan pribadi perlu pula buatnya. “

3 dari 4 halaman
Obsesi Membuat Gol
Neville sangat percaya Ronaldo tak meraih level setinggi ini lewat cara instant. Ia melaksanakannya lewat cara kontinyu, selamanya meningkatkan levelnya dari tahun ke tahun. Untuk Ronaldo, membuat gol yaitu obsesi.

” Ia cuma pingin jadi yang terunggul serta apa yang ia melakukan saat bertahunn-tahun ini benar-benar fantastis. Pencapaiannya fantastis serta ia kerja keras oleh karena itu, ” sambung Neville.

” Ia mempunyai obsesi membuat banyak gol serta berlatih melaksanakannya tiap-tiap hari, pula mengontrol keadaan tubuhnya se-fit barangkali. “

” Saya sangka ia udah menaikkan profesionalismenya tiap-tiap tahun serta berubah, ” tuturnya.

About admin