Home / Liga Inggris / Conte Minta Chelsea Boyong Higuain

Conte Minta Chelsea Boyong Higuain

Sosok Antonio Conte dipastikan bakal terus mendesak orang nomor satu di Chelsea yakni Roman Abramovich, untuk bisa segera menghadirkan penyerang andalan Napoli yakni Gonzalo Higuain walau harus menebusnya di angka 75 juta poundsterling.

Pelatih yang berasal dari Italia itu memang bakal menangani Chelsea pada kompetisi musim depan nanti guna menggantikan tempat dari pelatih sementara tim asal London Barat sekarang ini yakni Guus Hiddink sesudah gelaran Piala Eropa 2016 berakhir.

Conte sendiri sudah memiliki rencana untuk merekrut Higuain bisa bergabung ke Stamford Bridge guna menggantikan tempat dari Diego Costa.

Tak hanya Higuain, mantan pelatih Juventus ini juga sangat mendambakan penyerang andalan Everton yakni Romelu Lukaku yang diketahui pada musim 2015/16 ini telah membuat 18 gol di kompetisi Liga Primer Inggris. Penyerang internasional Argentina ini mencuri perhatian dari Conte, lantaran pemain ini sanggup membuat 30 gol di kompetisi Serie A Italia pada musim ini.

Dari yang dikutip The Sun mengabarkan, Conte bakal membujuk Abramovich untuk menebus klausul pembelian akhir dari Higuain yang berkisar di angka 75 juta poundsterling.

About admin